Jumat, 17 Mei 2024
Bimbingan Belajar

Semangat Berbagi POMG RA Ar Risalah Charity

Semangat Berbagi POMG RA Ar Risalah Charity

Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG) RA Ar Risalah Charity menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Aisyiyah, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Padang, Jumat (1/12/2023).

Bantuan secara simbolis diserahkan Ketua POMG RA Ar Risalah Charity, Buk Mira, dan Kepala RA Perguruan Islam Ar Risalah (PIAR), Ustazah Atra Yunita, S.Pd., kepada bendahara panti asuhan tersebut, Buk Emi Susanti.

Ketua POMG RA Ar Risalah Charity, Buk Mira mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian orang tua murid dan guru RA PIAR terhadap anak yatim piatu.

Selain kepada panti asuhan, pihaknya juga menyerahkan bantuan sembako kepada orang tua murid yang membutuhkan di RA PIAR. Dana bantuan untuk sembako ini dihimpun dari orang tua murid dan guru di RA PIAR.

“Semoga bantuan ini bermanfaat. POMG kita ini baru terbentuk pada Agustus 2023. Salah satu kegiatan kita adalah penyerahan bantuan. Semangat berbagi ini merupakan aksi kita perdana,” sebutnya.

Rencananya, pihaknya akan rutin menggelar kegiatan ini setiap dua bulan sekali. Bendahara Panti Asuhan Aisyiyah, Buk Emi mengucapkan terima kasih atas penyerahan bantuan tersebut. [fru]