Jumat, 03 Mei 2024
Bimbingan Belajar

5 Siswa MAS PIAR Juara Olimpiade Bahasa Siswa Nasional

5 Siswa MAS PIAR Juara Olimpiade Bahasa Siswa Nasional

Alhamdulillah! Lima siswa MAS Perguruan Islam Ar Risalah (PIAR), Kota Padang, berhasil meraih medali pada ajang Olimpiade Bahasa Siswa Nasional.

Salah seorang dari lima siswa tersebut, yakni atas nama Rasya Aufahza Radja Dwipa, bahkan berhasil menyabet dua medali emas sekaligus, yakni di bidang bahasa Mandarin dan bahasa Jepang.

Total ada enam medali yang diperoleh oleh siswa MAS PIAR pada lomba yang digelar Yayasan Prisma Cendekia Foundation, 3 September 2023 itu.

Empat siswa lainnya yang menang pada ajang tersebut masing-masing yaitu Naimah Kamila K. meraih medali perak bidang bahasa Inggris.

Kemudian, Mufidah Azzahra medali perunggu bidang bahasa Indonesia, Raisatun Nazifah medali perunggu bidang bahasa Jepang, dan Salwa Azizva medali perunggu bidang bahasa Inggris.

Selamat kepada siswa MAS PIAR yang berhasil meraih prestasi pada ajang ini. Semoga capaian ini bisa menjadi motivasi untuk giat belajar dan terus berprestasi.

Semoga Ananda semua bisa terus mengharumkan nama sekolah. Sebagai informasi, PIAR terus berkomitmen mengembangkan kemampuan berbahasa asing siswa.

Salah satunya yaitu dengan mewajibkan siswa menggunakan bahasa asing, yakni bahasa Inggris dan bahasa Arab, dalam percakapan sehari-hari di asrama. [fru]