Selasa, 07 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Jelang Bagi Raport, MAN 2 Palembang Gelar Rapat Bersama Guru

Jelang Bagi Raport, MAN 2 Palembang Gelar Rapat Bersama Guru

Humas, Mandupa.

Jelang pembagian raport yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2023, MAN 2 Palembang menggelar rapat bersama seluruh guru di ruang pertemuan MAN 2 Palembang, Rabu (13/12). Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, didampingi oleh para wakil Kepala Madrasah dan Kaur TU.

Rapat tersebut dimulai pada pukul 08.30 wib dan membahas perihal tentang pembagian Raport Semester Gazal Tahun Ajaran 2023/2024. Rapat ini dihadiri oleh seluruh guru wali kelas X, XI, dan XII serta seluruh guru Mata Pelajaran.

Dalam sambutannya saat rapat, Yusri meminta kepada seluruh guru untuk segera merampungkan pengisian nilai melalui aplikasi Raport Digital Madrasah (RDM) dan mengecek kembali serta membahas bersama siswa/I yang berprestasi di kelasnya.

“Untuk seluruh guru mata pelajaran yang mungkin saja belum menyerahkan nilai kepada wali kelas diharapkan untuk segera menyelesaikan pengisian nilai dan menyerahkannya kepada wali kelas, untuk wali kelas juga cek kembali daftar hadir siswa dikelas, siswa yang nilainya kurang atau bahkan yang belum mengikuti ujian dikarenakan berhalangan hadir saat Pelaksanaan Akhir Semester beberapa hari yang lalu,”ujarnya.

“Saya lihat siswa/I MAN 2 Palembang merupakan siswa/I yang pintar dan cerdas. jadi saya rasa tidak ada kesulitan bagi guru mata pelajaran dan wali kelas untuk memberikan nilai kepada siswa/inya,”tambahnya.

Usai sambutan yang disampaikan Kepala Madrasah dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab bersams seluruh guru mata pelajaran dan wali kelas. (am)