Senin, 06 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Rektor UIN STS Jambi Tekankan Pentingnya Adaptasi dan Peningkatan Kualitas Layanan

Rektor UIN STS Jambi Tekankan Pentingnya Adaptasi dan Peningkatan Kualitas Layanan

HUMAS UIN SUTHA – Momen halal bihalal menjadi agenda penting yang dilakukan oleh Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Prof. Dr. Asad, M. Pd., dalam seminggu terakhir.
Melalui kegiatan inilah menjadi ajang pertemuan semua komponen di lingkup UIN STS Jambi. Melalui pertemuan yang ke depan akan terus digalakkan ini, Rektor juga ingin terbangun keakraban dan sinergitas yang apik sebagai upaya percepatan mewujudkan visi dan misi UIN STS Jambi.
Selasa (23/4), Rektor berkesempatan menghadiri halal bihalal dan evaluasi kinerja bersama LPM, LPPM dan unit di lingkungan UIN STS Jambi.
Prof. Dr. As’ad, M.Pd menyampaikan rasa bangganya terhadap inovasi, inisiatif, dan kredibilitas yang telah muncul di lembaga dan unit. “Kita perlu tetap berkoordinasi dan bersinergi dalam mewujudkan visi misi UIN STS Jambi. Untuk itu pentingnya kerjasama dalam mencapai tujuan bersama ,” ungkapnya.
Prof. As’ad menekankan pentingnya adaptasi terhadap perubahan dan peningkatan kualitas pelayanan dalam memberikan pelayanan maksimal, agar lembaga dan unit semakin maju dan berkembang. Melalui sinergi antar lembaga dan unit, diharapkan UIN STS Jambi dapat terus berkembang sebagai pusat pendidikan dan penelitian yang unggul dan bertaraf internasional.
Sementara itu, ketua lembaga dan kepala setiap unit secara bergantian menyampaikan peluang dan tantangan yang dihadapi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Diskusi yang berlangsung dalam suasana akrab ini menjadi momentum bagi setiap unit untuk saling berbagi pengalaman serta mencari solusi terbaik dalam menghadapi tantangan yang ada. (*)