Story dari SEMARANG

Sekolah Menengah Kejuruan

Kamp Kreatif Siswa SMK Indonesia Tahun 2021

Menyongsong era Revolusi Industri 4.0 bahwa pembelajaran akan lebih banyak berbasis jaringan, tanpa terkecuali di bidang Urban Farming. Arah dari pembelajaran ini siswa/siswi bisa berwirausaha di rumah masing-masing. Untuk siswa/siswi SMK semua Program Keahlian di seluruh Indonesia. Ayo segera daftar dan ikuti “Kamp Kreatif Siswa SMK Indonesia (KKSI) 2021.” Link Pendaftaran : https://bit.ly/DAFTARKKSI21 Info lebih […]

Sekolah Dasar

Video MPLS Hari ke 3

Video MPLS Hari ke 3, Simak isi kontennya dengan seksama, termasuk deskripsi yang ada di dalamnya, karena nanti akan ada pertanyaan dari ibu bapak guru ketika zoom.

Sekolah Dasar

Video MPLS Hari ke 2

Berikut adalah video untuk MPLS Hari Ke-2.Konten tersebut mulai bisa dibuka -+ pukul 08.00 hari Selasa, 13 Juli 2021. Simak isi kontennya dengan seksama, termasuk deskripsi yang ada di dalamnya, karena nanti akan ada pertanyaan dari ibu bapak guru ketika zoom. Terimakasih.

Sekolah Dasar

Video MPLS Hari ke 1

Diatas adalah video untuk MPLS Hari Ke-1.Konten tersebut mulai bisa dibuka -+ pukul 08.00 hari Senin, 12 Juli 2021. Simak isi kontennya dengan seksama, termasuk deskripsi yang ada di dalamnya, karena nanti akan ada pertanyaan dari ibu bapak guru ketika zoom. Terimakasih.

Sekolah Dasar

Produksi Video MPLS Daring 2021/2022

MPLS dalam bentuk video yang sudah dilakukan proses editing akan di upload melalui channel YouTube resmi yang dimiliki sekolah yaitu “Isriati channel“. Siswa-siswi akan masuk link zoom yang telah dibuat dan dijadwalkan oleh guru kelas, kemudian akan menonton video YouTube MPLS selama 3 hari mulai tanggal 12-14 Juli 2021. Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 laksanakan secara daring. Kali ini sekolah memaksimalkan kemampuan IT yang dimiliki oleh para guru dan pegawai, dari mulai presenter, kameramen hingga editing dikerjakan oleh tenaga guru dan pegawai tanpa melibatkan atau minta bantuan dari tenaga di luar sekolah. Tim Kreatif: Harjendro, Slamet Riyadi, Ainul Izza

Sekolah Menengah Kejuruan

Pendandatanganan MoU dengan IDUKA

Senin, 5 Juli 2021 – SMK Negeri 11 Semarang melaksanakan kegiatan penandatanganan Naskah Kerjasama (MoU) dengan PT. Sinergi Mitra Technology (Sinematech). Kegiatan ini sebagai awal kerjasama dalam bentuk konsorsium berupa rintisan bisnis (startup) bernama Animaxstore, sebagai marketplace konten dan aset digital pada Kompetensi Keahlian Animasi.