Sabtu, 27 April 2024
Perguruan Tinggi

Perkuat Tata Kerja, UNJA Adakan Pendampingan Penyusun Struktur OTK UNJA

Perkuat Tata Kerja, UNJA Adakan Pendampingan Penyusun Struktur OTK UNJA

KOTA JAMBI,- Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., dalam rangka penguatan organisasi dan tata kerja Universitas Jambi (UNJA) membuka kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Swiss-Bellhotel Jambi, Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro Solok Sipin Jambi pada Jum`at (17/3/23).

Kegiatan pendampingan penyusunan struktur Organisasi Tata Kelola Kerja UNJA dihadiri Wakil Rektor, Ketua Satuan Pengawasan Internal (SPI), Kepala Biro, Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Tim Penyusun Struktur Organisasi Tata Kerja Universitas Jambi Lingkungan Universitas Jambi.

Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., mengatakan dengan adanya pendampingan penyusunan organisasi dan tata kelola Universitas Jambi 2023 ini dapat menghasilkan perubahan yang baik bagi Universitas Jambi.

“Dalam pendampingan ini saya berharap untuk betul-betul mengamati titik berat perubahan organisasi dan tata kelola kita ke depannya, sehingga dapat meghasilkan perubahan yang baik bagi Universitas,” terang Rektor.

Kegiatan mendatangkan 7 orang narasumber yaitu Reny Parlina (Plt Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) beserta rombongan yaitu Dimpos Batubara, Angelina Dian Trisnajati, R.R. Ika Siwi Rahayu, Dermawan Ginting, Suwitno dan Widodo Budi Siswanto.

Silvia Yuliansari Asril/HUMAS