Jumat, 26 April 2024
Perguruan Tinggi

LP3M selenggarakan Pelatihan dan lomba master of ceremony (MC) bagi tenaga kependidikan UNJ

LP3M selenggarakan Pelatihan dan lomba  master of ceremony (MC) bagi tenaga kependidikan UNJ

Humas UNJ, Jakarta-dalam rangka dies natalis Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang ke-59 tahun dan juga dalam meningkatkan kompetensi tenaga kependidikan UNJ dalam bidang komunikasi publik melalui Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) khususnya Koordinator Pusat Sertifikasi dan Pendidikan Profesi menyelenggarakan Pelatihan dan lomba master of ceremony (MC) bagi tenaga kependidikan UNJ Tahun 2023.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Prof. Budiaman selaku sekretaris LP3M UNJ, Dr. Nofi Marlina Siregar, M.Pd selaku Koorpus SPP. Kepala Biro dan para kepala Unit di lingkungan UNJ. Untuk narasumber pelatihan ini menghadirkan 2 orang diantaranya Neni Herlina, M.A.P selaku Pranata Humas Ahli Muda, Sekretariat Ditjen Dikti Kemdikbudristek, dan juga Public Relations Manager bersertifikat BNSP LSP Public Relations Indonesia dan Dr. Widya Parimita selaku Kepala UPT Bahasa UNJ.

Foto ketika acara pelatihan berlangsung

Mengawali acara Dr. Novi menyampaikan dalam laporan acara “jumlah peserta yang ikut sebanyak 62 peserta dengan sebaran 22 dari Univt kerja yang ada di Lingkungan UNJ,” Ucap Dr. Novi.

Selanjutnya, Prof. Budiaman mengaturkan terima kasih kepada unit-unit yang sudah mengirimkan perwakilannya untuk berlatih sebagai MC.

Prof. Budiaman juga menyampaikan kalau kegiatan ini sebagai dukungannya sebagai upaya untuk terus meningkatkan berbagai kompetensi para tenaga kependidikan guna mewujudkan transformasi UNJ dari PTN-BLU ke PTN-BH dan dapat menjadikan UNJ sebagai World Class University.