Minggu, 05 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kacabdin Apresiasi Kinerja Kepala SMASA

Kacabdin Apresiasi Kinerja Kepala SMASA

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bondowoso, Drs. Slamet Riyadi, M.Pd mengapresiasi kinerja Kasek SMAN 1 Situbondo Marta Mila Sughesti, S.Pd., S.S., M.Pd. Menurut Kacabdin, Bu Marta merupakan Kasek yang mampu mengerakkan sekolah dengan beragam inovasi.

Kesan Kacab tersebut disampaikan saat Acara Rapat Koordinasi Persiapan PPDB Tahun 2023 di Ruang Graha Ganesha SMASA, Selasa (6/6).

“Contohnya MoU SMASA dengan STTAL. Ini merupakan langkah progresif Bu Marta untuk SMASA. Saya tentu bangga dan mengapresiasi langkah tersebut,” ungkap Kacabdin.

Kacabdin juga meminta semua Kasek berperan aktif menciptakan inovasi untuk sekolahnya masing-masing.

“Gerakannya Bu Marta ini sat-set. Ya namanya Kasek muda. Tinggal bagaimana struktur di bawahnya,” pungkasnya.

Sementara itu Bu Marta, saat kami wawancarai mengaku program inovasi sekolah di SMASA berjalan dengan baik karena dukungan semua keluarga besar SMASA.

“Ketika saya membawa ide dan inovasi yang fresh untuk SMASA, semua mendukung dan bersepakat untuk maju bersama. Iklim kebersamaan ini saya rasa modal penting untuk maju dan berprestasi,” ungkapnya.

Sekadar informasi, Bu Marta menjadi salah satu narasumber dalam acara GCC-1 yang digelar Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Acara rapat koordinasi tersebut kemudian dilanjutkan dengan pembahasan persiapan PPDB. Kacabdin mengajak seluruh Kasek menyukseskan acara tersebut.

“Terus berkoordinasi bersama Cabdin. Saya berdoa semoga PPDB 2023 lancar dan sukses untuk semuanya,” pungkasnya.

___
Penulis: Moh. Farhan, S.S.