Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Atas

SMASA Terus Denyutkan Pembiasaan Baik

SMASA Terus Denyutkan Pembiasaan Baik

SMA Negeri 1 Situbondo terus memompa pembiasaan baik peserta didik di lingkungan sekolah. Sebagaimana pagi ini Selasa (29/8) sebelum KBM dimulai, seluruh guru dan peserta didik melaksanakan pengajian bersama di kelas masing-masing.

Ahmad Umar Hafidh, peserta didik kelas XII MIPA 2 mengatakan dengan adanya pengajian rutin tersebut ia percaya dapat memberi keberkahan baginya dalam mengikuti pembelajaran.

“Saya senang di SMASA ada kegiatan ngaji bersama. Seperti pagi ini kita ngaji surat Al-Waqiah. Mudah-mudahan Allah memberkahi saya dan teman-teman dalam menuntut ilmu,” ujarnya.

Sementara itu Kepala SMASA Marta Mila Sughesti, S.Pd., S.S., M.Pd mengatakan pembiasaan baik tersebut merupakan komitmen SMASA untuk meningkatkan denyut ketaqwaan peserta didik dan seluruh keluarga besar SMASA.

“Selain ilmu pengetahuan umum, anak-anak SMASA penting untuk kami bekali dengan ilmu pengetahuan agama. Saya percaya, dengan mengaji anak-anak dapat mengikuti KBM dengan lebih bernilai berkah,” ungkapnya.

“Dengan barokahnya ayat-ayat dalam Al-Quran, kita doakan bersama semoga anak-anak dapat meraih cita-citanya dengan baik dan lebih terarah,” pungkasnya.

____
Penulis: Moh. Farhan, S.S.