Jumat, 26 April 2024
Perguruan Tinggi

Persiapkan Venue PKM, Gasnet Bangun Wahana Panjat Dinding Standar Nasional

Persiapkan Venue PKM, Gasnet Bangun Wahana Panjat Dinding Standar Nasional

[vc_row][vc_column][vc_column_text]HUMAS UIN SUTHA – Mempersiapkan ajang Pekan Kreatifitas Mahasiswa ke-III Se-Sumatera dan PTI Asia Tenggara UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi bangun wahana panjat dinding berstandar nasional (05/06/2023).

 

Pembangunan wahana panjat dinding direncanakan berlokasi di samping jalan keluar gedung multifungsi pelayanan umum (GMPU) yang akan mulai dilaksanakan 7 mei dan akan diestimasikan selesai selama 14 hari kerja. “Pembangunan proyek ini akan diselesai secepatnya 2 minggu”. Ucap kepala proyek.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_images_carousel images=”146912,146913,146914″ img_size=”350X255″ speed=”1000″ autoplay=”yes” wrap=”yes”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text] 

Wakil Rektor III menyampaikan bahwa pembangunan wahana panjat dinding ini ditargetkan agar selesai sebelum pelaksanaan PKM III antar PTKIN Se-Sumatra dan PTI Asia Tenggara secara offline yang dimulai 55 hari. Mengingat UIN STS Jambi akan mengadakan acara PKM yang ke-3 dan UIN menjadi tuan rumah. Wahana panjat dinding ini dibangun dengan kualitas terbaik dan diharapkan sesuai dengan standar nasional bahkan internasional yang bisa dilihat 15 sampai 20 tahun ke depan.

____________________________________________________
Penulis: Salwa Salsabila & Vega

Jurnalis Foto: Raihan[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]