Minggu, 05 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

SERBA-SERBI PPDB 2023, Taufik Hidayat: Semoga Anak Saya Jadi Bagian Nama Besar SMASA

SERBA-SERBI PPDB 2023, Taufik Hidayat: Semoga Anak Saya Jadi Bagian Nama Besar SMASA

Taufik Hidayat merupakan anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI AD. Saat ini ia bertugas di Koramil Asembagus. Setelah sebelumnya bertugas di Surabaya.

Pak Taufiq datang untuk mendaftarkan putrinya, Alaura di SMAN 1 Situbondo. Sebelumnya, Alaura merupakan lulusan dari SMPN 57 Surabaya. Pak Taufik harus memboyong Alaura dan keluarganya ke Situbondo karena pindah tugas.

Pak Taufik memilih SMASA sebagai sekolah tujuan belajar untuk putrinya dengan beberapa pertimbangan. Menurutnya, SMASA adalah sekolah yang besar. Baik dari SDM guru yang profesional, capaian prestasi, hingga sarana prasarana pendukung yang memadai.

“Pertama tentu saja nama besarnya, ya. Saya ingin anak saya menjadi bagian dari sejarah nama besar SMASA juga,” ungkapnya.

“Yang kedua, jarak ke rumah saya juga sangat dekat. Jadi saya tidak harus jauh-jauh mengantar anak saya sekolah,” lanjutnya.

Menanggapi lingkungan di SMASA, ia cukup terksesan dengan suasananya. Menurutnya, SMASA merupakan sekolah yang rapi, tertib, dan menyenangkan.

“Saya paham ini adalah tempat belajar yang tepat untuk anak saya. Mudah-mudahan kalau nanti diterima, iklim sekolah yang hangat semacam ini dapat menjadi penyemangat untuk anak saya menggapai impiannya,” pungkasnya.

Hari ini Selasa, (13/6) merupakan hari kedua proses pengambilan PIN. Untuk diingat, calon peserta didik wajib membawa KK Asli dan SKL sebagai berkas pendukung pengambilan PIN.
____
Penulis: Moh. Farhan, S.S. | Foto: Wahyu Ferdian, S.Pd., Gr.