Jumat, 03 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Hasil Quarter Final LPI MATIM 2023: Kota Komba Pulang Kampung, Borong Lanjut ke Semi Final

Elar-Sman3borong.sch.id- Laga panas 8 besar LPI MATIM 2023 telah usai. Kesebelasan Kecamatan Borong bersama 3 kesebelasan lainnya memastikan diri untuk kembali bertanding pada laga semi final LPI MATIM 2023 setelah meraih kemenangan atas lawan-lawannya di partai 8 besar.

Sementara itu, pil pahit terpaksa ditelan kesebelasan Kota Komba FC bersama 3 kesebelasan lainnya lantaran gagal meraih kemenangan pada pertandingan perebutan tiket 4 besar itu.

Dengan kekalahan tersebut, Kota Komba FC bersama 3 tim lainnya harus segera meninggalkan Lapangan Paroki St Yohanes Pemandi Lengko Elar kecamatan Elar lantaran tidak tersedianya kesempatan bagi mereka untuk kembali bertanding di babak selanjutnya.

Sementara itu, karpet merah menuju semi final hanya tersedia bagi 4 kesebelasan yang telah meraih kemenangan pada babak 8 besar. Adapun keempat kesebelasan itu adalah sebagai berikut:

  1. Borong FC yang berhasil mempecundangi Lambaleda Timur FC dengan skor 4:3 melalui drama adu penalti.
  2. Lambaleda Selatan FC yang berhasil menahan laju Elar Selatan dengan skor telak 3:0
  3. Lale-Laut FC yang berhasil menang atas Kota Komba FC lewat drama adu penalti. Dan yang terakhir, Congkar FC yang berhasil menghancurkan misi tuan rumah (Elar) dengan skor tipis 3:2.