Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Permohonan Bantuan Dana Pembangunan Gedung Serbaguna.

Permohonan Bantuan Dana Pembangunan Gedung Serbaguna.

Assalamu’alaikum wr.wb.
Segala puji bagi Allah SWT, semoga naungan ridlo dan ampunanNya senantiasa membersamai kita. Sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan umatnya sampai akhir zaman. Aamiin.
Dengan hormat, kami informasikan bahwa seiring berjalannya waktu, perkembangan MTs Muhammadiyah Karangkajen cukup menggembirakan, terutama animo masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya di madrasah terus meningkat. Saat ini murid yang belajar di madrasah ada 540 siswa terbagi menjadi 18 rombel.
Hal yang perlu menjadi perhatian adalah mayoritas orang tua/wali siswa berasal dari kaum duafa sehingga untuk membayar biaya pendidikan yang pokok saja cukup berat, sehingga akan merasa lebih berat apabila diminta untuk membayar uang pembangunan. Sementara pembangunan gedung madrasah dan lingkungannya harus terus berjalan dalam rangka memberikan pelayanan kepada peserta didik yang sesuai dengan Standar Nasional Pendidikan (SNP).
Saat ini kami baru berjuang untuk bisa mewujudkan pembangunan gedung serbaguna sebagai sarana pembelajaran di madrasah unit 2. Gedung serbaguna yang kami bangun berukuran 25 x 19 m dan tinggi 9 m. Hal ini cukup mendesak karena keberadaan gedung serbaguna ini sangat dibutuhkan sebagai sarana kegiatan ibadah, pengajian, olah raga dan lain-lain.
Perlu kami sampaikan bahwa masjid yang ada sudah tidak mampu menampung kapasitas siswa, karena jumlah siswa yang cukup besar.
Dana yang kami butuhkan untuk pembangunan gedung serbaguna MTs Muhammadiyah Karangkajen sebesar Rp. 1.525.000.000,- (satu milyard Lima ratus dua puluh lima juta rupiah). Dana yang masih kekurangan sebesar Rp. 695.000.000,- (Enam Ratus sembilan puluh lima juta rupiah).
Sehubungan dengan itu kami memohon kepada Donatur untuk bisa memberi bantuan/mewakafkan sebagian rizqinya demi terselesaikannya pembangunan gedung serbaguna tersebut.
No. Rekening BSI= 7252332043 (LAZISMU MTSM KARANGKAJEN)

Demikian, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini kami haturkan terimakasih dan semoga Allah mengganti dengan rizqi yang melimpah dan barokah. Aamin.
Wassalamu’alaikum wr.wb.