Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Siswi MTs MUHAKARTA Menyabet Medali Emas

Siswi MTs MUHAKARTA Menyabet Medali Emas

MTs Muhammadiyah Unggulan Karangkajen Yogyakarta (MTs MUHAKARTA) Menyabet medali Emas di cabang olahraga Taekwondo Putri dalam ajang Kejurnas Wali Kota Cup X 2023 di GOR Among Rogo Yogyakarta pada 18 – 19 November 2023.

MTs MUHAKARTA dalam melaksanakan pembinaan kegiatan minat-bakat siswa pada bidang olahraga telah mengantarkan siswa-siswinya dalam meraih prestasi yang membanggakan sekolah. Prestasi terbaru yang diraih dalam bidang olahraga dalam ajang Kejurnas Wali Kota Cup X 2023.

Wafa Az Zahra Chairunnisa siswi kelas 8C MTs MUHAKARTA memperoleh prestasi yang membanggakan sekolah di cabang olahraga Taekwondo Putri sebagai Juara 1 Kategori Under 41 Kg Cadet Putri dalam ajang Kejurnas Wali Kota Cup X 2023 yang diselenggarakan oleh Pengda TI DIY, Dindikpora Kota Yogyakarta, KONI Kota Yogyakarta, dan Pengkot TI Kota Yogyakarta. Prestasi yang dicatatkan Wafa di cabang olahraga Taekwondo Putri pada kejuaraan ini tidak luput dari pengalamannya pada tahun 2022 sebagai peraih medali Perunggu Kategori Kyorugi Kelas Under 37kg.(EkaS)