Minggu, 28 April 2024
Perguruan Tinggi

ULM Raih Akreditasi A, Rektor Ajak Seluruh Civitas Akademka ULM Berbuka Puasa Bersama

ULM Raih Akreditasi A,  Rektor Ajak Seluruh Civitas Akademka ULM Berbuka Puasa Bersama

Banjarmasin – Civitas akademika Universitas Lambung Mangkurat patut untuk bersuka cita dengan kembalinya ULM meraih akreditasi A. Hal ini diapresiasi penuh oleh Rektor ULM Prof. Dr Ahmad Alim Bachri SE MSi dengan menggelar acara syukuran yang dilaksanakan pada Rabu (13/3/2024) yang bertempat di Aula lantai 1 Rektorat ULM.

“Saya ucapankan terimakasih, dan apresiasi setinggi-tingginya atas sinergi dan kolaborasi seluruh civitas akademika ULM untuk meraih capaian yang telah diraih,” ungkap Rektor ULM

Beliau juga berharap agar di tahun depan (2024), ULM bisa meningkatkan pencapaian akreditasi menjadi Unggul.

“Target saya ULM Akreditasi Unggul paling lambat Desember tahun ini,” Tambahnya

Dalam kesempatan yang sama Rektor ULM juga menyampaikan beberapa capaian yang telah diraih oleh ULM, diantaranya pemerolehan akreditasi internasional bagi 6 prodi ULM dalam waktu 7 bulan terakhir. Beliau juga menargetkan  ada sebanyak 20 prodi yang diajukan dan meraih akreditasi internasional, sehingga sampai akhir masa jabatan Rektor ULM nanti pemerolehan akreditasi internasional bagi prodi ULM mampu mencapai  50 persen.

Acara syukuran ini juga diiringi dengan acara tausyiah agama lalu kemudian buka puasa bersama dan shalat Magrib berjamaah di Masjid Baitul Hikmah ULM dengan seluruh civitas akademika ULM, ikatan alumni ULM, dan tamu undangan.