Selasa, 30 April 2024
Perguruan Tinggi

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Keluarga Besar UM Gelar Halal Bihalal

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Keluarga Besar UM Gelar Halal Bihalal
image_pdf

Universitas Negeri Malang (UM) dalam mengawali aktivitas dilingkungan kampus menggelar acara halal bihalal untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Halal bihalal tersebut diperuntukkan bagi seluruh keluarga besar UM. Acara digelar pada Selasa (16/4) pukul 08.00-11.00 WIB. Acara dihadiri langsung oleh Rektor, Ketua Senat Akademik, Wakil Rektor (WR) I, II, III, IV, Dekan Fakultas, Dosen hingga Staf Tenaga Pendidik (tendik) UM.

Acara halal bihalal ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang diadakan oleh UM disaat Hari Raya Idul Fitri, sehingga dengan adanya momen ini diharapkan para SDM senantiasa mampu mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan dedikasinya untuk UM. Pada acara halal bihalal ini, seluruh SDM UM tersebut berkumpul untuk saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan.

Rektor UM, Prof. Dr. Hariyono, M.Pd. (dua dari kiri) bersalaman dan bermaaf-maafan dengan SDM UM dalam momen Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Dalam momen yang penuh dengan kehangatan dan keceriaan ini, para peserta halal bihalal memiliki kesempatan untuk saling bertukar salam, saling maaf maafan. Acara ini juga menjadi momentum bagi SDM UM untuk saling mempererat hubungan persaudaraan antar individu, antar unit kerja, serta meningkatkan sinergi dalam menjalankan tugas-tugas kelembagaan di lingkungan kampus.

Grup Musik Lokal UM memeriahkan acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Acara halal bihalal ini juga menghadirkan penampilan dari grup musik lokal UM untuk memeriahkan momen ini. Selain itu peserta Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri pun juga diperkenankan untuk menikmati hidangan makanan yang telah disediakan oleh panitia. Dengan diadakannya halal bihalal ini, diharapkan seluruh SDM UM semakin solid, kompak dan menjaga tali persaudaraan.

Pewarta: Silla Cahya Nisa – Internship Humas UM

Editor: Muhammad Salmanudin Hafizh Shobirin – Humas UM