Sabtu, 04 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Faris Akbar, Mahasiswa UIN Sultan Thaha Jambi, Mewakili Provinsi Jambi di Global Youth Innovation Summit 2024

Faris Akbar, Mahasiswa UIN Sultan Thaha Jambi, Mewakili Provinsi Jambi di Global Youth Innovation Summit 2024

HUMAS UIN SUTHA – Faris Akbar, mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Jambi, terpilih sebagai delegasi untuk mewakili Provinsi Jambi dalam Global Youth Innovation Summit 2024. Acara ini akan diadakan di dua negara, yaitu Singapura dan Malaysia.
Faris akan menjadi perwakilan yang mengemban tanggung jawab besar untuk mempresentasikan ide-ide inovatif dari Jambi di forum internasional ini. Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sulthan Thaha Jambi, menunjukkan dedikasi dalam bidangnya.
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. Rafidhah, M.EI, mengungkapkan harapannya terhadap Faris sebagai perwakilan Provinsi Jambi dalam acara bergengsi ini. “Kami sangat bangga dengan pencapaian Faris sebagai salah satu mahasiswa terbaik FEBI. Kami percaya bahwa dia akan memberikan yang terbaik dalam mewakili Provinsi Jambi, khususnya UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi di Global Youth Innovation Summit 2024,”ujar Dr. Rafidhah.
Sebagai perwakilan dari Provinsi Jambi, Faris diharapkan dapat memberikan kontribusi berarti dalam memperkenalkan potensi dan kemajuan Jambi kepada dunia internasional.