Sabtu, 04 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Civitas Academica Rektorat Halal Bihalal Bersama Rektor UIN STS Jambi

Civitas Academica Rektorat Halal Bihalal Bersama Rektor UIN STS Jambi

HUMAS UIN SUTHA – Civitas Academica Rektorat Halal Bihalal Bersama Rektor UIN STS JambiCivitas Academica Rektorat Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi merayakan momen Idul Fitri 1445 H dalam acara halal bihalal yang diadakan dengan penuh keakraban. Bertempat di lantai IV Rektorat, acara ini diikuti seluruh staf dan pejabat dari berbagai bagian di Rektorat, serta dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor dan Kepala Biro.
Dalam suasana yang penuh keakraban, acara halal bihalal ini menjadi momentum penting dalam mempererat tali silaturahmi antara sivitas akademika UIN STS Jambi. Dalam momen ini, seluruh kabag, ketua tim dan staf khusus rektor menyampaikan hasil kinerja dan hal-hal yang menjadi kendala dalam pekerjaan tiap bagian.
Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. As’ad, M.Pd, menekankan setiap orang harus meningkatkan kedisiplinan, loyalitas sebagai bentuk komitmen dari tugas kerja yang melekat.
“Kita harus memahami apa yang menjadi tugas kita dan bagaimana melaksanakannya. Mari kita ubah pola pikir dalam bekerja, kita harus merasa uin jambi adalah milik kita, agar timbul kolaborasi dan semangat untuk terus berkontribusi dalam pengembangan UIN Jambi,” ujarnya.
Rektor melanjutkan, untuk meningkatkan akreditasi menjadi unggul, UIN STS Jambi harus segera melaksanakan kuliah kerja nyata dan penelitian internasional. “Saya sudah meminta LPPM untuk segera melaksanakan KKN internasional dalam rangka memperbanyak jumlah mahasiswa asing di UIN Jambi,” ujar Prof. As’ad.
Sementara itu, Kepala Biro AUPKK UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Dr. Hj. Sri Ilham Lubis, menambahkan acara ini bertujuan menguatkan hubungan antara bagian di lingkungan rektorat.
“Kami berharap pertemuan ini dapat menjadi sinergi antar semua bagian di rektorat. Sehingga dapat bekerja lebih efektif dan efisien dalam mendukung berbagai program dan kegiatan di kampus kita ini,” ungkapnya.
Acara halal bihalal ini juga sebagai wujud apresiasi terhadap kontribusi serta kerja keras seluruh sivitas academica dalam menjaga kemajuan UIN STS Jambi. (“)