Sabtu, 04 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Halal Bihalal DWP UIN STS Jambi, Pengukuhan Pengurus dan Rapat Kerja

Halal Bihalal DWP UIN STS Jambi, Pengukuhan Pengurus dan Rapat Kerja

HUMAS UIN SUTHA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi sukses menggelar kegiatan halal bihalal yang dirangkai dengan rapat kerja sekaligus pengukuhan pengurus, Selasa (23/04). Acara ini merupakan awal langkah penting bagi DWP UIN STS Jambi untuk memperkuat dan menyamakan arah perjalanan ke depan.
 Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. As’ad, M.Pd, mengapresiasi pengukuhan pengurus DWP. “Saya yakin, bahwa di balik setiap keberhasilan yang diraih oleh para bapak, pasti terdapat sosok ibu yang senantiasa memberikan dukungan tak terbatas dari belakang,”ungkapnya.
Hal ini menjadi pengakuan atas peran yang sudah dilakukan para ibu dalam mendukung berbagai kegiatan dan pencapaian di lingkup universitas.
Sementara itu, Ketua DWP, Ny. Eni Magrani As’ad, dalam sambutannya menegaskan pentingnya penerapan tiga prinsip bagi DWP UIN STS Jambi ke depan. Ketiga prinsip tersebut adalah koordinasi, konsultasi, dan etika.
“Koordinasi perlu dilakukan agar pekerjaan dapat berjalan secara bertingkat dan tertata, konsultasi dibutuhkan karena organisasi kita tidak berjalan sendiri tetapi saling terkait. Dan terakhir etika, sebab kita adalah perguruan tinggi keagamaan Islam,” jelas Ny. Eni.
Hal ini mencerminkan komitmen DWP untuk menjadi organisasi yang solid, terbuka dalam berkomunikasi, dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika dalam setiap langkahnya.
Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan silaturahmi dan kebersamaan, tetapi juga sebagai momen refleksi dan penyusunan langkah strategis ke depan bagi DWP UIN STS Jambi. Dengan semangat yang menggebu, para pengurus dan anggota DWP bertekad untuk terus berkontribusi positif bagi kemajuan institusi serta kesejahteraan seluruh anggotanya. (*)