Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Kakankemenag Kota Bandung Pantau Pelaksanaan UAMBN

Kakankemenag Kota Bandung Pantau Pelaksanaan UAMBN

Cibiru (INMAS Kota Bandung)

Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) jenjang Madrasah Aliyah (MA) di kota Bandung, Kepala Kantor Kemenag Kota Bandung, H. Yusuf, lakukan monitoring UAMBN langsung ke Madrasah.  Pada hari ke dua pelaksanaan UAMBN ini, Kepala Kantor melakukan monitoring dan evaluasi (monev) ke MA Ar Rosyidiyah dan MAN 2 Kota Bandung, Kamis (14/03).

Didampingi Kepala MA Ar Rosyidiyah, H. Agus Rahmat, Kepala Kantor meninjau langsung para peserta didik yang sedang melaksanakan UAMBN. Selain itu, Kepala Kantor juga berkesempatan untuk berdialog langsung dengan Panitia UAMBN terkait dengan pelaksanaan UAMBN.

H. Agus Rahmat, dalam keterangannya menyampaikan jumlah peserta UAMBN MA Ar Rosyidiyah tahun ini yang mengikuti UAMBN berjumlah 96 orang, sampai hari ke dua pelaksanaan UAMBN berjalan dengan lancar dan tertib.

“Alhamdulillah, sampai hari ke dua ini pelaksanaan UAMBN MA Ar Rosyidiyah berjalan dengan baik, tertib dan lancar. Saya berharap para peserta UAMBN ini memperoleh hasil yang baik, ” ucap  syukur H. Agus Rahmat.

Kontributor: Agus Saparudin