Jumat, 27 Januari 2023
Sekolah Menengah Pertama

Guru dan Tenaga Kependidikan MTs Negeri 4 Klaten Ikuti Jalan Sehat dalam Rangka HAB Kemenag ke-77

Gambar poster jalan sehat HAB Kemenag ke-77 Kabupaten Klaten

Pedan-Guru dan tenaga kependidikan MTs Negeri 4 Klaten mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-77 hari ini (14/1). Kegiatan ini bertema “Jalan Sehat Kerukunan Umat Indonesia Hebat”. Jalan sehat ini diikuti oleh seluruh elemen dari kemenag Kabupaten Klaten. Mulai pukul 06.00 seluruh peserta jalan sehat sudah mulai berdatangan di monumen joeang 45 Klaten.

gambar penyerahan hadiah lomba

Seragam peserta jalan sehat adalah kaos dengan nuansa hijau dan jilbab warna kuning (untuk putri). Start dan finish untuk kegiatan jalan sehat ini adalah di monumen joeang 45. Jalan sehat ini diawali dengan apel dan doa. Setelah apel, peserta jalan sehat mulai berjalan sesuai rute. Start dari Monumen Joeang 45, Gang Timur Monumen Joeang ke utara, Jalan Mayor Sunaryo ke timur, SDN 1 Jonggrangan ke kiri, SDN 2 Jonggrangan lurus, Dukuh Dedesan belok kiri, perempatan Gergunung (Gereja Mayungan) ke kiri menuju Finish di Monumen Joeang 45.

gambar jalan sehat

Setiap peserta mendapatkan satu kupon undian untuk dimasukkan ke dalam kotak undian. Selain itu peserta juga mendapatkan makanan ringan berupa roti dan air mineral. Sebelum panitia mengundi hadiah, panitia membagikan hadiah untuk juara badminton, tenis meja putra, tenis meja putri, estafet tepung, dan naga balon. Setelah itu panitia mengambil kupon undian dan memanggil nomor undian. Peserta yang beruntung menukarkan kupon undian dengan hadiah yang menarik. Jalan sehat kali ini menyediakan ratusan hadiah yang menarik. Pengundian hadiah jalan sehat ini selesai sekitar pukul 12.00 WIB.

LY