Minggu, 28 April 2024
Sekolah Dasar

Nobar “AYU” (Anak titipan Tuhan) di ARAYA

Nobar “AYU” (Anak titipan Tuhan) di ARAYA

SDK SANTO YUSUP 3 MALANG Punya Agenda seru pada hari Rabu 4, Desember 2019. Nobar (nonoton Bareng) Siswa-Siswi kelas 4, 5, dan 6 serta Guru di Mall Araya .

Ya, judul diatas adalah Agenda Khusus yang dijadwalkan oleh SDK Santo Yusup 3 Malang yang di instruksikan menteri pendidikan serta kepala dinas seluruh indonesia, lalu Kepala Sekolah dalam Kegiatan pembentukan nilai karakter kepada Anak melalui media Visual layar lebar, diharapkan Anak-Anak yang menonton bisa mengambil nilai-nilai karakter kebaikan, kejujuran, dan kesabaran. Dalam film tersebut ada beberapa hal yang ingin disampaikan yakni nilai-nilai kejujuran dan kesabaran dalam menghadapi masalah. Diharapakan pula Anak-Anak tidak sekedar paham dan mengerti artinya namun dapat pula menerapkannya dalam kehidupan sehari- hari.

fokus mau nonton….. namanya juga anak-anak tetap harus diatur dulu duduknya.

film ini bukanlah film terbaru dalam artian dibuat ulang atau baru tayang. Tapi film ini dirilis tepatnya 12 Januari 2017 dan disutradai oleh Guntoro Sulung, serta penulis naskah Yamin Azhari dan Yoyo Waloeyo.

poster Film AYU

Sinopsis “Ayu seorang anak tunggal yang hidup di sebuah desa di Purwakarta bersama Ibu dan Neneknya. Seorang anak idealis yang berbudi pekerti luhur, yang selalu membalas tindak kejahatan dan kebencian dengan cinta.Berpegang teguh pada Dasa Dharma Pramuka. Petualangannya berlanjut ketika harus berhadapan dengan sindikat perdagangan manusia (Human Trafficking). “