Sabtu, 27 April 2024
Perguruan Tinggi

Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Seminar Reksadana Sinarmas Sekuritas

Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Seminar Reksadana Sinarmas Sekuritas

Universitas Teknokrat Indonesia mengadakan Seminar Reksadana Sinarmas Sekuritas. Tujuan program ini dibuat agar memberikan pemahaman kepada mahasiswa terkait ruang lingkup reksadana serta bagaimana mekanisme reksadana.

Rudi Suharto, PT Sinarmas Sekuritas

Teknokrat menghadirkan pemateri Rudi Suharto, Head of Relationship Manager PT Sinarmas Sekuritas.

Pihak Teknokrat berharap setelah mengikuti seminar ini, mahasiswa lebih memahami mengenai investasi di pasar modal khususnya di reksadana.

Baca juga: Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Raih Nilai Terbaik Magang UMKM Apindo

Selain itu, dapat meningkatkan kerja sama Universitas Teknokrat indonesia dengan Sinarmas Sekuritas.

Dari pihak Teknokrat yang hadir pada seminar ini ialah Defia Riski Anggarini, S.E., M.Si, Shiwi Angelica Cindiyasari, S.Ak., M.B.A, dan Dr. Emi Suwarni, SE., M.Si.

Sambutan Wakil Rektor

Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM berharap mahasiswa bisa mengetahui dengan detail perihal reksadana ini. Ia ingin, pengetahuan ini menjadi sumber yang berguna untuk mahasiswa.

Mahathir mengatakan, Teknokrat selalu memberikan seminar yang mempunyai manfaat yang besar untuk mahasiswa. Perkembangan dunia sekarang, kata Mahathir, menjadi landasan pihaknya menggelar beragam seminar yang bermutu.

Ini, ujarnya, selaras dengan komitmen Teknokrat untuk menghasilkan lulusan yang berdisiplin tinggi, bermutu tinggi, serta memiliki kreativitas dan inovasi yang mumpuni.