Rabu, 03 Juli 2024
Perguruan Tinggi

Rapat Kinerja ULM 2024: Sinergitas dan Kolaborasi Wujudkan ULM Bermartabat

Rapat Kinerja ULM 2024: Sinergitas dan Kolaborasi Wujudkan ULM Bermartabat

Banjarbaru, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) terus meningkatkan sinergitas dan komitmen bersama untuk pencapaian ULM sebagai World Class University (WCU) yang berbasis kinerja. Untuk mewujudkan itu, Rektor beserta seluruh jajaran dan civitas akademika ULM menggelar rapat kerja tahun 2024, bertemu di Ballroom Hotel Gran Qin, Senin (26/2). Raker ULM Tahun 2024 kali ini mengusung tema “Optimalisasi anggaran berbasis kinerja melalui peningkatan sinergitas, kolaborasi dan sistem informasi data yang terpadu dalam rangka mewujudkan ULM bermartabat”.

Dalam agenda rapat kerja tersebut, Rektor ULM Prof. Dr. Ahmad Alim Bachri, S.E., M.Si menyampaikan tentang capaian kinerja ULM  2023 dan program kerja Rektor tahun 2024 sampai 2025. Topik ini akan menjadi titik tolak dalam menyusun rencana kegiatan dan penganggaran tahun 2025, sekaligus penetapan program kerja ULM 2024 dan 2025. “Rapat kerja ini dalam rangka menyusun program kerja yang mendukung ULM sampai pada pencapaian  visi misi yang telah disepakati antara Kementerian dan ULM,” ucap beliau.

Lebih lanjut Rektor menjelaskan bahwa raker ini merupakan salah satu kegiatan strategis yang akan menentukan masa depan ULM, terutama terkait berbagai program dan aturan yang akan diimplementasikan pada tahun 2025 mendatang. “Rapat kerja ini salah satu tonggak yang sangat penting untuk mengantarkan ULM lebih maju dan bermartabat,” imbuhnya.

Diharapkan melalui rapat kerja ini, masing-masing pimpinan unit satuan kerja ULM memiliki gambaran dalam melakukan revisi RKAKL 2024 dan penyusunan RKAKL 2025,”Sinergitas dan kolaborasi antara semua unit dapat terwujud demi tercapainya kinerja yang telah kita sepakati bersama, yaitu menjadikan ULM sebagai World Class University berbasis kinerja,” tutup Rektor. Kegiatan pun dilanjutkan dengan presentasi dan diskusi dari masing-masing Wakil Rektor ULM sesuai bidangnya masing-masing. Kemudian dilanjutkan presentasi dan diskusi dari Kepala LPPM dan LPMPP.