Sabtu, 27 April 2024
Perguruan Tinggi

RAT, Rektor Kokipta Terus Ada untuk Kemajuan Kampus Untirta

RAT, Rektor Kokipta Terus Ada untuk Kemajuan Kampus Untirta

Serang,- Kokipta melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dalam rangka melaksanakan silaturahmi dan mendiskusikan program ke depan Kokipta, pada Rabu, 28 Oktober 2024, di Kampus Untirta, Pakupatan, Kota Serang. Hadir Rektor Untirta (Pembina KOKIPTA)Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T.,Para Pengurus dan Anggota Koperasi Karyawan Untirta (KOKIPTA).
Rektor Untirta, Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., mengugkapkan fungsi Kokipta sangat penting dalam rangka memberikan ajang silaturahmi yang erat antar dosen, tenaga kependidikan dan seluruh pegawai di Untirta.
“Saya optimis semangat karena ketua sekarang bisa mendapatkan SHU. Kekuatan ikatan keluarga Besar Untirta sama sama merasakan pait getirnya berjuang di Untirta memaksimalkan apa yang bisa kita lakukan untuk perkembangan Untirta. Ini instrumen penting silaturahim Kokipta jangan sampai berhenti karena ini merupakan wadah silaturahmi kuat antar karyawan Untirta,” ujarnya.
Dr. Khaerul Saleh, S.P., M.S.i., selaku Ketua Kokipta mengatakan, ini merupakan rapat pertama untuk kepengurusan Kokipta 2022-2025 oleh karena itu Kokipta akan melaksanakan laporan pertanggungjawaban pengurus, saran dan pendapat bagaimana seharusnya Kokipta dapat lebih meningkat. Ia juga menargetkan untuk kepengurusan peningkatan pendapatan Kokipta.
“Mudah-mudahan pengurus mendapatkan masukan konstruktif untuk kemajuan Kokipta ini selaku pembina Kokipta ini. Sebagai pertanggungjawaban kami membuka selalu kritikan dan saran,” ujarnya. (TMA/AAP)