Senin, 01 Juli 2024
Perguruan Tinggi

Ramah Tamah Menyambut Seminar Nasional Penguatan dan Evaluasi Program Kampus Mengajar

Ramah Tamah Menyambut Seminar Nasional Penguatan dan Evaluasi Program Kampus Mengajar

Humas UNJ, Jakarta- Pada acara gala dinner yang diselenggarakan menyambut Seminar Nasional Penguatan Dan Evaluasi Program Kampus Mengajar Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI), Prof. Komarudin selaku Rektor UNJ menyampaikan sambutan selamat datangnya dimulai dengan pantun, “Banner bukan sembarang banner, ini banner sang juara. Malam ini gala dinner, menikmati hiburan penuh gembira”, yang disambut dengan riuh tepuk tangan. Gala dinner ini dilakukan sebagai sebagian tradisi ramah tamah guna menyambut tamu dari pelbagai perguruan tinggi negeri, selamat datang di kampus hijau Rawamangun UNJ.

Prof. komarudin melanjutkan dengan memperkenalkan UTC UNJ yang dahulunya merupakan wisma UNJ. Melalui gala dinner ini kami mengajak Anda, untuk bergembira, saling bercengkerama, tentu juga kami suguhi dengan hiburan dari penampilan mahasiswa dan dosen hebat yang membimbingnya.

Foto penampilan pergelaran busana

Dalam penyelenggaraan ini juga kami terbantu dengan UNNES yang membawa 30 orang untuk membantu penyelenggaraan kegiatan ini sampai selesai. “Jadi santai santai dulu, seriusnya baru besok, untuk saling berdiskusi dan bertukar pikiran”,tutup Prof. Komarudin.

Gala dinner ini berlokasi di Naraya Ballroom UTC UNJ lantai 8 pada Selasa 25 Juni 2024 dan dihadiri oleh Sekretaris MRPTNI, Rektor UNNES, Rektor UNIMED, Rektor UIN Walisongo Semarang, Rektor UNIMA, serta para wakil rektor, para pimpinan dan koordinator MBKM perguruan tinggi negeri di Indonesia. UNJ selaku tuan rumah, meramaikan gala dinner  dengan penampilan pergelaran busana dan rias pengantin Indonesia, dan dengan diiringi oleh musik etnik pop dari Krontje.

Foto rias pengantin Indonesia