Senin, 06 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kepala MAN 2 Palembang Ikuti Kegiatan Anjangsana Peringati HAB Ke 76

Kepala MAN 2 Palembang Ikuti Kegiatan Anjangsana Peringati HAB Ke 76

Humas, MANDUPA.

Dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 76 Kementerian Agama RI, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi turut mengikuti kegiatan anjangsana ke sejumlah panti untuk memberikan bantuan berupa sembako. Selain Kepala MAN 2 Palembang, Kegiatan tersebut diikuti oleh Pelaksana Tugas Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan H. Deni Priansyah, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumsel H. Abadil, para Kepala Bidang dan Pembimas Kanwil Kemenag Sumsel, Ketua dan Pegurus DWP Kanwil dan Kemenag Kota Palembang, serta para pejabat di lingkungan Kanwil dan Kemenag Kota Palembang.

Dari 10 panti asuhan yang akan di kunjungi, Kepala MAN 2 Palembang bersama rombongan 3 yang terdiri dari Kabid PHU Kanwil Kemenag Sumsel H. Armet Dachil, Kasi PHU Kemenag Kota Palembang H. Risani, Bidang PHU Kanwil Kemenag Sumsel H. Nirmanto, Bidang PHU Kanwil Kemenag Sumsel H. Mirwan Chaniago, dan beberapa kepala KUA dan penghulu, beserta ibu Dharma Wanita. Rombongan 3 ini berkunjung ke Panti Asuhan Darurrahmah  di Jl. KH. Balki Banten Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 2, Senin (10/1).

“Alhamdulillah peringatan HAB kali ini kita masih dapat berbagi ke sesama sekaligus menjalin silaturahmi bersama anak-anak di panti asuhan, bantuan berupa sembako seperti beras, mie, terigu, dll ini merupakan hasil bantuan dari beberapa donatur dan berbagai satker di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sumsel, Kementerian Agama Kota Palembang, dan Baznas,”ujar Rusmala.

“Mudah-mudahan di peringatan HAB tahun depan kegiatan anjangsana seperti ini dapat tetap terlaksana demi menjalin silaturahmi dan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan fakir miskin yang lebih membutuhkan,”harapnya. (am)