Selasa, 30 April 2024
Perguruan Tinggi

Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Fakultas Peternakan Unhas Masa Bakti 2022-2026

Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Fakultas Peternakan Unhas Masa Bakti 2022-2026

Dharma Wanita Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Hasanuddin menggelar acara serah terima jabatan Dharma Wanita Fakultas Peternakan Unhas Masa Bakti 2022-2026. Kegiatan berlangsung pada pukul 09.30 Wita di Aula Dekanat Lt. 2 Fakultas Peternakan Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, .Jumat (12/08).

Jabatan Ketua Dharma Wanita Fapet Unhas diserahterimakan dari Ny. Rahmawati Lellah Rahim (Ketua Dharma Wanita Fapet Unhas Masa Bakti 2018-2022), kepada Ny. Sitti Sohrah Syahdar Baba (Ketua Dharma Wanita Fapet Unhas Masa Bakti 2022-2026).

Dalam sambutannya, Ny. Rahmawati Lellah Rahim menyampaikan laporan kegiatan selama masa baktinya dengan melaksanakan berbagai kegiatan program kerja yang telah disusun pada awal masa jabatan, yakni program bidang pendidikan, ekonomi, sosial budaya yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Perjalanan selama empat tahun sangat memberikan kenangan bagi fakultas tercinta dan khususnya bagi para pengurus. Semoga kedepannya pengurus dharma wanita Fapet Unhas dapat terus membantu dan mendukung para suami dalam menjalankan tugasnya,” jelas Ny. Rahmawati Lellah Rahim .

Pada kesempatan yang sama, Ny. Sitti Sohrah Syahdar Baba dalam sambutannya memperkenalkan salah satu program inovasi yang akan dijalankan yang, pemanfaatan media sosial Instagram sebagai media promosi dan dokumentasi bagi pengurus. Diharapkan dapat mempermudah dalam pembuatan laporan kegiatan kedepannya.

“Dengan slogan Unhasku Bersatu, Unhasku Kuat, kami akan wujudkan program kerja yang yang menarik dan inovatif. Semoga kita diberikan kemudahan dalam setiap proses kegiatan yang akan kita lakukan,” Jelas Ny. Sitti Sohrah.

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Unhas Hj. Hartati Tamti Jamaluddin Jompa, S.T., M.Si. Dalam kesempatan tersebut dirinya menuturkan bahwa serah terima jabatan ini merupakan momentum yang baik bagi dharma wanita Unhas sebagai organisasi yang memiliki peran penting dalam mendukung produktivitas serta penigkatan kinerja suami.

“Dengan berbagai aktivitas positif yang dihadirkan, kita harapkan bersama dapat memberikan dukungan dan semangat untuk suami agar dapat memberikan kinerja terbaiknya bagi pengembangan kualitas Unhas sebagai perguruan tinggi, sehingga dapat membanggakan kita semua,” jelas Hj. Hartati.

Selaku Pembina Dharma Wanita Fapet Unhas, Dr. Syahdar Baba, S.Pt., M.Si., turut hadir memberikan dukungan serta motivasi kepada segenap pengurus. Seluruh rangkaian acara berlangsung lancar dan dilanjutkan dengan foto bersama. (*/dhs)

Editor :  Supratman