Selasa, 29 November 2022
Perguruan Tinggi

Aktif dalam Kreatifitas dan Inovasi Kekayaan Intelektual, Unisba  Raih Penghargaan dari Kemenkumham

Aktif dalam Kreatifitas dan Inovasi Kekayaan Intelektual, Unisba  Raih Penghargaan dari Kemenkumham

KOMHUMAS-Unisba meraih penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham)  karena Berperan Aktif dalam  Memacu Pertumbuhan Kreatifitas  dan Inovasi Kekayaan Intelektual dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional.

Penghargaan diberikan langsung Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly kepada Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., di acara “Roving Seminar Kekayaan Intelektual” yang diselenggarakan di Birawa Assembly Hall-Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (21/11/2022).

Dalam kesempatan ini, Rektor didampingi Kepala Pusat Hak Kekayaan Intelektual dan Inovasi (HKI) LPPM Unisba, Tatty Aryani Ramli, SH., MH.

Rektor merasa bersyukur atas capaian prestasi ini. Menurutnya, penghargaan ini mampu menjadikan profil Unisba menjadi lebih baik lagi. “Alhamdulillah HKI berkembang pesat di Unisba dan pengargaan ini menunjukkan bahwa Unisba mampu menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Lebih jauh Rektor mengungkapkan, capaian ini juga membuktikan bahwa hasil penelitian dosen Unisba tidak hanya menumpuk sebagai arsip saja, akan tetapi memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada peneliti Unisba yang sudah dengan susah payah mengajukan HKI nya yang dikawal LPPM hingga mengantarkan Unisba meraih penghargaan ini,” ujarnya.***