Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

USP dan PTS Berakhir, Bu Marta Apresiasi Kinerja Panitia dan Tim Kurikulum SMASA

USP dan PTS Berakhir, Bu Marta Apresiasi Kinerja Panitia dan Tim Kurikulum SMASA

Pelaksanaan kegiatan Ujian Satuan Pendidikan (USP) dan Penilaian Tengah Semester (PTS) di SMAN 1 Situbondo resmi berakhir hari ini, Rabu (15/3). Kepala SMASA, Marta Mila Sughesti, S.Pd., S.S., M.Pd mengapresiasi kinerja Tim Kurikulum SMASA.

Menurut Bu Marta, kunci keberhasilan Tim Kurikulum SMASA melaksanaan USP dan PTS 2023 dengan baik karena terciptanya kebersamaan.

“Saya selalu yakin apapun yang dikerjakan secara kebersamaan dan niat yang baik untuk sekolah, pasti hasilnya baik juga. Terbukti pada pelaksanaan USP dan PTS ini saya nilai sudah baik,” ungkapnya.

Bu Marta juga menilai bahwa semakin hari rasa kekeluargaan di SMASA dirasa semakin erat. Oleh karena itu, Bu Minta meminta semua pihak untuk selalu menjaga suasana yang sejuk dan kebersamaan terus berlangsung di SMASA.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak baik Tim Kurikulum, panitia, dan semua guru serta TAS SMASA yang sudah bergotong-royong menyukseskan kegiatan ini. Saya berdoa semoga semuanya sehat dan anak-anak juga sukses mendapat nilai yang terbaik,” pungkasnya.

Sementara itu Eko Adi Harijanto, S.Pd selaku Waka Kurikulum SMASA menyampaikan terima kasih kepada dewan guru dan TAS SMASA yang saling berkoordinasi untuk menyukseskan kegiatan USP dan PTS.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia. Berkat bapak ibu semua kegiatan ini menjadi lancar mulai hari pertama sampai hari ini,” pungkas Pak Eko.
___
Penulis: Moh. Farhan, S.S. | Foto: Mohammad Arsyad Arifandi Firdauzie, S.Kom.