Jumat, 03 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Ekstrakurikuler Broadcasting Tuai Prestasi Tingkat Nasional

Ekstrakurikuler Broadcasting Tuai Prestasi Tingkat Nasional

Prestasi SMA Negeri 1 Puri kian meningkat. Tidak hanya pada bidang akademik melainkan juga di bidang non-akademik. Prestasi non-akademik kali ini lewat bidang vlog competition dan News Caster Competition.

Sabtu (07/10/2023) Izzatul Aqilah siswa kelas XII IBB memperoleh juara 2 dalam bidang perlombaan Vlog Competition yang diselenggarakan oleh Universitas Bunda Mulia. Tak hanya Izzatul, Ramadhani Putri Nasyari dari kelas XI-12 juga berhasil meraih juara 3 di bidang perlombaan News Caster Competition.

Perlombaan yang digelar pada Sabtu (07/10/2023) dilakukan secara online via aplikasi Zoom. Bersaing dengan sekolah di seluruh Indonesia Izzatul dan Ramadhani mampu menunjukkan kualitasnya. Mereka berhasil meraih juara dalam perlombaan tersebut.

Perolehan yang gemilang, disambut dengan hangat oleh Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd selaku Kepala SMAN 1 Puri Mojokerto. Lewat kegiatan upacara bendera pada hari senin (23/10/2023) Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd memberikan ucapan selamat sekaligus menyerahkan piala secara simbolis, sebagai bentuk apresiasi.