Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

SMPN 1 Kalipucang Tumbuhkan Sportivitas Lewat Class Meeting

SMPN 1 Kalipucang Tumbuhkan Sportivitas Lewat Class Meeting

Setelah pelaksanaan Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) ganjil tahun pelajaran 2023-2024, OSIS SMP Negeri 1 Kalipucang mengadakan Class Meeting. Kegiatan yang berlangsung dari 18-20 Desember 2023 ini mempertandingkan beberapa cabang lomba, yaitu Bola Voli, E-Sport, Dance, dan Solo Vokal.

Senin, 18 Desember 2023 pembukaan kegiatan Class meeting digelar dengan menampilkan defile dari setiap kontingen kelas. Setelah dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Sekolah, dilanjutkan dengan pertandingan bola voli di lapang SMPN 1 Kalipucang. Selain itu, di ruang multimedia juga digelar lomba solo vokal serta lomba dance di ruang kesenian.

Dalam kegiatan ini, seluruh siswa SMPN 1 Kalipucang diwajibkan berpartisipasi secara aktif.  Karena tujuan utama dari diadakannya kegiatan class meeting ini untuk membangun kerjasama antar siswa, memperkuat hubungan antar siswa, sebagai sarana hiburan, serta sebagai sarana untuk menyalurkan bakat siswa di bidang seni maupun olahraga.

Berikut daftar juara kegiatan Class Meeting SMPN 1 Kalipucang tahun 2023:

  1. Bola Voli

Juara 1 : Kelas 9F

Juara 2 : Kelas 9G

Juara 3 : Kelas 9B

  • E-Sport Mobile Legend

Juara 1 : Kelas 9D

Juara 2 : Kelas 9H

Juara 3 : Kelas 8B

  • Solo Vokal

Juara 1 tingkat 7 : 7C

Juara 1 tingkat 8 : 8E

Juara 1 tingkat 9 : 9E

  • Dance

Juara 1 tingkat 7 : 7B

Juara 1 tingkat 8 : 8E

Juara 1 tingkat 9 : 9B

Teruslah berkarya dan kembangkan kemampuan diri menjadi lebih baik lagi. Semoga kegiatan Class Meeting ini dapat meningkatkan kekompakkan antar kelas dan menumbuhkan sportivitas bagi para siswa SMP Negeri 1 Kalipucang. (wlndr)