Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Nesaka Tampil Memukau di Ajang FLS2N Tingkat Komisariat 1

Nesaka Tampil Memukau di Ajang FLS2N Tingkat Komisariat 1

Dalam rangka menyalurkan minat dan bakat peserta didik pada bidang kesenian di tingkat Komisariat 1 Kabupaten Pangandaran, pengurus MGMP Seni Budaya komisariat 1 memfasilitasi peserta melalui kegiatan Lomba FLS2N tahun 2024 yang diadakan di SMP Negeri 2 Padaherang, pada hari Kamis tanggal 29 Februari 2024 dari pukul 08.00 s.d. selesai.

Cinta mewakili Group Ansambel Campuran Nesaka tampil menerima Piala Juara ke-1.

Kegiatan ini berlangsung meriah dan sangat mengesankan bagi seluruh pihak yang hadir. Ketua Panitia kegiatan, Ibu Puspitasari Dewi, S.Pd. mengatakan bahwa kegiatan ini dipersiapkan sedemikian rupa sehingga menambah semangat berlomba untuk para peserta didik yang berpartisipati.

Bapak Ketua MKKS Komisariat 1, H.Suharno, S.Pd., M.Pd. bersama Naufal sebagai Juara ke-1 Lomba Ilustrasi dari SMPN 1 Kalipucang

Pada kegiatan kali ini, SMPN 1 Kalipucang berhasil meraih 4 juara ke-1 dari 6 mata lomba. Adapun rincian juaranya adalah sebagai berikut.
1. Lomba Menyanyi Solo meraih Juara ke-1 atas nama Mita.
2. Lomba Ilustrasi atau Desain Grafis meraih Juara ke-1 atas nama Muhammad Naufal Hylmi.
3. Lomba Kreasi Musik Tradisi meraih Juara ke-1.
4. Lomba Ansambel Campuran meraih Juara ke-1.

Juara ke-1 Kreasi Musik Tradisi bersama Bapak H. Aan

Dengan prestasi ini, empat para juara ke-1 tersebut akan mewakili sekolah melaju di Tingkat Kabupaten Pangandaran. Semoga Nesaka terus berprestasi. Terima kasih untuk para peserta didik, guru pembimbing, pelatih dan semua pihak yang telah mendukung. (YYY)