Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Tim Tapak Suci SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Berjaya dengan 6 Kejuaraan di Event Piala DPRD Kabupaten Kota Blora

Surakarta, 24 Februari 2024 – Prestasi gemilang kembali diraih oleh Tim Tapak Suci SMA Muhammadiyah 1 Surakarta dalam Event Piala DPRD Kabupaten Kota Blora tingkat wilayah Jawa Tengah (provinsi). Dengan penuh semangat dan ketekunan, tim ini berhasil menyapu bersih podium dengan meraih enam kejuaraan.

Dalam pertandingan yang sengit, Tim Tapak Suci SMA Muhammadiyah 1 Surakarta menunjukkan keunggulan mereka di berbagai kategori. Berikut adalah daftar kejuaraan yang berhasil diraih:

Juara 1 Tanding Putra Remaja Kelas D atas nama Iam Wahyu Febriansyah (Kelas XII-4)

Juara 1 Kelas H atas nama Muhammad Raihan Aji (Kelas X-3)

Juara 1 Kelas I atas nama Muhammad Rizky Tama (Kelas XII-3)

Juara 2 Tanding Putra Remaja Kelas F atas nama Muh Shidqi R(Kelas XII-4)

Juara 3 Tanding Putra Kelas A atas nama Yoga Bagus Kurniawan (Kelas X-3)

Juara 3 Kelas B atas nama Ariel Ilham Muhammad N (Kelas XI-3)

Tim Tapak Suci membawa pulang sejumlah piala bergengsi, dengan rincian 3 emas, 1 perak, dan 2 perunggu. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota Tapak Suci SMA Muhammadiyah 1 Surakarta untuk terus berprestasi.

Ditemui usai kemenangan, pelatih tim, dan para anggota tim menyampaikan rasa syukur mereka atas dukungan yang diberikan oleh sekolah, orang tua, dan semua pihak yang turut mendukung. Mereka berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengejar mimpi dan berusaha dengan keras dalam mencapai tujuan mereka.

Mari kita bersama-sama memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi gemilang Tim Tapak Suci SMA Muhammadiyah 1 Surakarta ini. Semoga keberhasilan mereka menjadi cerminan semangat pantang menyerah dan kerja keras yang patut diteladani oleh generasi muda di seluruh Indonesia. (Red-Ika Setiyani)