Senin, 01 Juli 2024
Perguruan Tinggi

Sosialisasi di Riau, Pascasarjana UNJA Tawarkan Pembelajaran Digital

Sosialisasi di Riau, Pascasarjana UNJA Tawarkan Pembelajaran Digital

Pewarta: Silvia Yuliansari / Muslim
Foto: is*

Editor: Mochammad Farisi
Copyright © HUMAS UNJA 2024

Riau- Pascasarjana Universitas Jambi mengadakan Sosialisasi dan Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Gelombang II tahun akademik 2024/2025, di Pekan Baru pada Rabu dan Kamis (26-27/6/24) di Universitas Islam Riau (UIR) dan Universitas Lancang Kuning (Unilak), Sosialisasi dipimpin langsung Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.M.S.

Kegiatan juga dihadiri Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Hj. Sri Rahayu, S.E., M.S.A., A.K., Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Ir. Hj. Adriani, M.Si, Ketua Tim Kerja Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Juni Arcan, SKM beberapa staf di lingkungan Pascasarjana.

Direktur juga menyampaikan, tentang keunggulan serta kemudahan yang akan didapat mahasiswa jika melanjutkan studi pada Pascasarjana UNJA.

“Sistem pembelajaran digital dengan menggunakan layar interaktif untuk pembelajaran yang bersifat daring dan luring serta hybrid learning,” kata Prof. Haryadi.

Kegiatan sosialisasi di mulai di Universitas Islam Riau dan Kehadiran tim ini disambut langsung oleh Direktur Pascasarjana UIR, Prof. Dr. H. Detri Karya, S.E., MA. Wakil Direktur I Dr. H. Rahyuni Rauf., M.Si Wakil Direktur II Dr. H. Efendi Ibnususilo, SH., M.H dan Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi dilingkungan UIR.

Prof. Detri Karya menyatakan bahwa kehadiran tim sosialisasi Pascasarjana Universitas Jambi merupakan kebanggaan bagi Universitas Islam Riau.

“Kami sangat senang dan merasa bangga dapat kunjungan dari Pascasarjana Universitas Jambi karena selain dapat bertukar informasi juga untuk menjalin silaturahmi,”ungkap Prof. Detri Karya.

Di tempat terpisah Rektor Universitas Lancang Kuning Prof. Dr. Junaidi, S.S., M.Hum.,Ph.D bersama Wakil Rektor I Dr. Zamzami, S.Kom., M.Kom, Dekan Pascasarjana Dr. Adolf, S.Pd., M.Pd. serta menyambut langsung kedatangan tim sosialisasi Pascasarjana UNJA. Penerimaan mahasiswa baru gelombang II ini dibuka untuk 27 program studi yang terdiri dari 5 program studi doktor dan 22 program studi magister.