Kamis, 09 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Rapat Pengenalan Sekolah Pelibatan Orang Tua Siswa Kelas X

Rapat Pengenalan Sekolah Pelibatan Orang Tua Siswa Kelas X

Dimulai pada hari Senin Tanggal 30 Agustus 2021 sampai tanggal 6 September 2021 digelar Rapat Pengenalan Sekolah Pelibatan Orang Tua Siswa Kelas X Jurusan Animasi, Pemasaran, Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis, Akuntansi Keuangan dan Lembaga, Perhotelan dan Kuliner.

Acara dihadiri oleh orang tua siswa jurusan Akuntansi Keuangan dan Lembaga pada hari pertama.

Pembawa acara dibawakan oleh Bapak Rully dan dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan pembacaan doa oleh siswa SMKN 2 Pariaman.

Pemberian Materi awal diberikan oleh Wakil Kepala Sekolah Bagian Humas yaitu Ibu Novri Resy yang menjelaskan tentang Tata Cara berpakaian, informasi tentang magang dan etika dalam bekerja.

Selanjutnya pemberian materi oleh Ketua Jurusan Akuntansi Keuangan dan Lembaga yang menjelaskan detail singkat soal jurusan-jurusan di sekolah, juga jurusan Akuntansi Keuangan dan Lembaga.

Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan Ibu Elza Wisnasuharti memberikan materi tentang tata tertib siswa sekolah di SMKN 2 Pariaman.

Lalu dilanjutkan dengan sosialisasi vaksin oleh Ibu Dr.Revdila Sari dari puskesmas Kampung Baru Padusunan

Acara terakhir yaitu kata sambutan pembukaan oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Pariaman yaitu Bundo Arrahmi yang menyampaikan tentang penyampaian singkat tentang virus corona di sekolah kepada para orang tua murid.