Minggu, 28 April 2024
Perguruan Tinggi

Ketua Senat Unram Kukuhkan Satu Anggota Senat Baru

Ketua Senat Unram Kukuhkan Satu Anggota Senat Baru

Mataram, Universitas Mataram – Ketua Senat Universitas Mataram (Unram) Prof. Dr. H. Agil Al Idrus, M.Si. mengukuhkan Prof. Dr. Ir. Lalu Wiresapta Karyadi, M.Si. sebagai Anggota Senat Pengganti Antarwaktu Unsur Guru Besar Fakultas Pertanian Unram pada Rabu, 15 Juni 2022 lalu di Ruang Sidang Senat, Rektorat Unram.

Dalam acara pengukuhan yang dihadiri oleh Rektor Unram Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D., para Wakil Rektor dan Ketua Komisi Senat Unram, Prof. Dr. Ir. Lalu Wiresapta Karyadi, M.Si. dikukuhkan untuk masa jabatan periode 2021 – 2025.

“Sudah 3 bulan kita senat kurang 1 orang anggota. Alhamdulillah hari ini sesuai peraturan Rektor. Beliau sudah ada pengganti antarwaktu, Wakil Guru Besar dari Fakultas Pertanian,” ungkap Ketua Senat Unram sebelum mengukuhkan Prof. Wiresapta.

Sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Universitas Mataram nomor 10543/UN18/HK2021/ tanggal 7 Oktober 2021 dan nomor 53301/UN18/HK2022 tanggal 20 April 2022, Prof. Dr. H. Agil Al Idrus, M.Si. dengan resmi mengukuhkan Prof. Dr. Ir. Lalu Wiresapta Karyadi, M.Si. sebagai Anggota Senat Pengganti Antarwaktu Universitas Mataram periode tahun 2021-2025.

“Bismillahirrahmanirrahim pada hari ini Rabu tanggal 15 bulan Juni tahun 2022 saya Ketua Senat Universitas Mataram dengan resmi mengukuhkan Prof. Dr. Ir. Lalu Wiresapta Karyadi, M.Si. sebagai Anggota Senat Wakil Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Mataram,” ucap Prof. Agil didampingi oleh Rektor Unram.

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin kepada Prof. Wiresapta yang telah dikukuhkan.