Senin, 03 Oktober 2022
Sekolah Menengah Atas

Guru dan Pegawai MAN 2 Palembang Antusias Ikuti Lomba Menghias Nasi Goreng

Guru dan Pegawai MAN 2 Palembang Antusias Ikuti Lomba Menghias Nasi Goreng

Humas, Mandupa.

Semarak kemerdekaan RI Ke-77 begitu terasa di lingkungan MAN 2 Palembang hari ini, Rabu (16/8). Hal tersebut terlihat dari antusiasnya para guru dan pegawai mengikuti perlombaan menghias nasi goreng. Antusiasme para guru dan pegawai MAN 2 Palembang ini dikarenakan sudah 2 tahun belakangan ini di MAN 2 Palembang tidak mengadakan perlombaan dikarenakan pandemi Covid-19 dan tahun 2022 ini merupakan kali pertama perayaan HUT Kemerdekaan RI digelar kembali.

Semua guru dan pegawai dilibatkan dalam perlombaan menghias nasi goreng dan dibagi menjadi 15 kelompok. Masing-masing kelompok beranggotakan 5 orang dan yang menjadi juri menghias nasi goreng ada 3 orang yakni Kepala MAN 2 Palembang Hj.Rusmala Dewi, Kaur TU, dan Waka Humas.

Adapun yang menjadi kriteria penilaian menghias nasi goreng adalah keaktifan kreativitas dan inovasi pada saat penyajian nasi goreng, keterampilan penyajian / penampilan di meja makan, cita rasa nasi goreng yang dibuat,dan  kebersihan penyajian/penampilan diatas meja makan.

“perlombaan di MAN 2 Palembang pada hari ini sungguh sangat meriah, para peserta lomba yang begitu antusias dan semangat mengikuti perlombaan, serta terdapat rasa suportif dan bertanggung jawab terhadap kelompoknya masing-masing,”ujar Hj. Rusmala.

“intinya nanti siapapun yang menjadi juara nantinya, semua peserta sudah memberikan tampilan yang terbaik sehingga kami para juri pun bingung untuk memilih pemenangnya, sungguh sangat terlihat sekali semangat kemerdekaan semua peserta pada hari ini”tuturnya. (am)