Sabtu, 27 April 2024
Perguruan Tinggi

Perkuat Sinergi, Radio Unpad Kunjungi BVoice Radio Binus University

Perkuat Sinergi, Radio Unpad Kunjungi BVoice Radio Binus University

[Kanal Media Unpad] Radio Universitas Padjadjaran (Radio Unpad) melaksanakan kunjungan ke BVoice Radio yang berada di Binus University Kampus Anggrek, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/5/2023). Kunjungan diterima oleh BVoice Radio oleh Rizando Athalla Kirana selaku Station Manager BVoice Radio.

Kunjungan ini merupakan studi banding yang dilakukan untuk saling berbagi informasi dan saling mengukur efisiensi dari masing-masing organisasi. Terlebih, dalam industri media sangat diperlukan kreativitas yang unggul agar dapat mempertahankan eksistensinya.

“Dalam kesempatan kunjungan ini, kami ingin sama-sama belajar bagaimana sistem manajemen dan pengelolaan di BVoice Radio sendiri yang sudah lebih dulu hadir sebagai sebuah radio” kata Dandi Supriadi, S.Sos., MA (SUT)., PhD, selaku Kepala Kantor Komunikasi Publik Unpad.

Lebih lanjut Dandi mengatakan, melalui kunjungan ini, hubungan antara Radio Unpad dan BVoice Radio dapat terus terjalin hingga selanjutnya. Baik dari Radio Unpad maupun BVoice Radio bisa saling menjalin kerja sama berkelanjutan.

“Kunjungan ini diharapkan berdampak positif bagi semuanya.” kata Rizando Athalla Kirana selaku Station Manager BVoice Radio.

Pada kesempatan tersebut, kunjungan dihadiri oleh jajaran pimpinan dan staf Radio Unpad dan BVoice Radio. Setiap bidang dan divisi melakukan forum group discussion yang membahas konsentrasinya. Dengan demikian, diskusi bisa terfokus pada setiap tantangan dan perjalanan sesuai bidang.

Dari kunjungan ini, Radio Unpad terus berupaya untuk lebih baik dari sebelumnya. “Radio Unpad akan terus dinamis dan mengikuti perkembangan zaman. Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik lebih dari hari kemarin.” kata Fauziah Adinda, selaku General Manager Radio Unpad. (rilis)*