Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Atas

PPDB 2024/2025 DIBUKA SEPTEMBER, CALON WALI MURID SUDAH TAK SABAR

Tahun Pelajaran 2023/2024 baru saja dimulai bulan Juli 2023 lalu, tetapi calon wali murid SMA Wachid Hasyim 2 Taman sudah mulai mencari informasi pendaftaran peserta didik baru tahun pelajaran 2024/2025. Pihak sekolah sudah mulai membentuk panitia PPDB 2024/2025 dan PPDB akan dibuka awal September 2023 mendatang.

Para calon wali murid memang memburu gelombang inden karena biaya daftar ulang yang ditawarkan saat gelombang inden memang selisih dengan gelombang sesudahnya. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, PPDB tahun ini juga akan membuka hingga gelombang ketiga sampai kuota terpenuhi” jelas Dra. Hj. Muammaroh, M.Pd selaku ketua panitia. Lebih lanjut guru bahasa inggris tersebut menyampaikan bahwa gelombang inden ini akan berlangsung hingga bulan Oktober 2023. “Kami berharap gelombang inden ini benar-benar dapat dimanfaatkan bagi mereka yang berminat menyekolahkan putra-putrinya ke SMA Wachid Hasyim 2 Taman sebagai pilihan utama.” Terang Dra Hj. Nur Djannah, kepala SMA Wachid Hasyim 2 Taman.

Untuk menjadi sekolah pilihan utama SMA Wachid Hasyim 2 Taman terus berbenah terutama dalam hal sarana dan prasarana. Hal ini terlihat dari bangunan fisik di semua gedung milik SMA Wachid Hasyim 2 Taman sudah disulap dengan kaca-kaca yang terbuat dari almunium. Tidak hanya itu, pada tahun ini juga diluncurkan 2 ruang baru yaitu laboratorium biologi dan ruang multimedia. “Dengan fasilitas yang semakin lengkap kami berharap pembelajaran di SMA Wachid Hasyim 2 Taman semakin berkualitas” imbuh kepala SMA Wachid Hasyim 2 Taman.

Seperti halnya tahun-tahun berikutnya, SMA Wachid Hasyim 2 Taman menyediakan 12 rombel dengan rincian 5 kelas intensif dan 7 kelas reguler. Selain itu juga tersedia kelas Aliyah yang diperuntukkan bagi siswa-siswi SMA Wachdi Hasyim 2 Taman yang ingin memperdalam ilmu agama melalui kitab-kitab salaf tanpa mengganggu jam pembelajaran reguler karena kelas Aliyah ini dilaksanakan sore hari usai pembelajaran reguler. (ummi)