Jumat, 03 Mei 2024
Bimbingan Belajar

5 Pegawai YWAR Dapat Hadiah Umrah Gratis

5 Pegawai YWAR Dapat Hadiah Umrah Gratis

Yayasan Waqaf Ar Risalah (YWAR), Kota Padang, memberikan hadiah umrah gratis kepada lima pegawai dengan kinerja terbaik dan telah lama mengabdi.

Lima pegawai tersebut berasal dari berbagai unit di yayasan, seperti bagian rumah tangga, pendidikan, dan sebagainya.

Mereka penerima hadiah umrah gratis tersebut yaitu Ustazah Elda Juita, petugas kebersihan; Ustaz Heri Ruswanto, S.Pd.I., guru SMP Perguruan Islam Ar Risalah (PIAR); dan Ustaz Afridon, sopir.

Kemudian, Ustazah Yetri, Lc., dan Ustazah Nila Reftria Putri, S.Pd.I.; keduanya merupakan guru MAS PIAR.

Ketua Bidang HRD YWAR, Ustaz Herry Eko Jaya Putra, S.Si., M.Pd., mengucapkan selamat kepada lima pegawai YWAR penerima hadiah umrah.

“Pemberian hadiah umrah gratis ini merupakan agenda tahunan. Alhamdulillah, pada tahun ini, kita berikan kepada lima pegawai,” ujarnya.

Ia menerangkan bahwa pemberian hadiah umrah tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai yang memiliki kinerja terbaik dan telah mengabdi minimal 10 tahun di YWAR.

“Ini juga untuk memotivasi agar guru atau karyawan di Ar Risalah untuk senantiasa memberikan kinerja terbaiknya,” jelasnya.

Ustaz Herry menyampaikan bahwa, dalam memberikan hadiah umrah ini, pihaknya telah melakukan penilaian kinerja kepada para pegawai.

“Para penerima ini syaratnya yaitu memiliki prestasi di bidangnya, atau pernah menjabat sebagai pejabat struktural satu periode, atau punya hafalan minimal 5 juz, dan sebagainya,” ungkapnya.

Ia berharap pemberian hadiah umrah bisa memotivasi pegawai lainnya untuk memberikan kinerja terbaiknya di YWAR. [fru]