Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

UT cabang semarang jadi pelanggan tetap One Oto Tefa

UT cabang semarang jadi pelanggan tetap One Oto Tefa

Dalam rangka mendukung program Smk Negeri 1 Semarang, UT cabang Semarang menjadi pelanggan tetap One Oto Tefa. Hal yang dilakukan yaitu servis berkala pada mobil dinas UT cabang Semarang. UT Cabang Semarang sudah menjadi partner industri Smk Negeri 1 Semarang utamanya untuk jurusan Teknik Alat Berat (TAB). UT Cabang Semarang tidak berhenti memberikan dukungannya kepada Smk Negeri 1 Semarang, kali ini jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) yang menghandle One Oto Tefa menjadi targetnya.

One Oto Tefa menghadirkan layanan servis berkala pada mobil yang bekerjasama dengan Nasmoco Kaligawe. Bukan hanya produsen bermerek Toyota saja yang ditangani tetapi semua pabrikan mobil dapat servis berkala di One Oto Tefa ini. Terletak di jalan dr. Cipto No.93 Semarang One Oto Tefa membuka layanan dari hari Senin- Jum at setiap jam 08.00-16.00

One Oto Tefa SMKN 1 Semarang berdiri pada hari Rabu (6/12/2023) yang diresmikan oleh Dr. Uswatun Hasanah, S.Pd, M.Pd. selaku Kepala Dinas Provinsi Jawa Tengah. One Oto Tefa SMKN 1 Semarang dikelola dengan jadwal berbeda setiap harinya dengan 2 mekanik PT. Nasmoco Kaligawe, 1 guru pembimbing, dan 2 siswa Teknik Otomotif Industri yang akan terus memberikan pelayanan prima.

Eko Ananto, S.I.Kom (Tim Humas STEMSA)