Sabtu, 27 April 2024
Perguruan Tinggi

Kantor Layanan LAZISMU UNISA Yogyakarta Melantik 90 Madaris Periode 2024/2025

Kantor Layanan LAZISMU UNISA Yogyakarta Melantik 90 Madaris Periode 2024/2025

Kantor Layanan LAZISMU Universitas `Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menggelar acara pelantikan untuk 90 Mahasiswa Sadar Infaq Sodaqoh (Madaris) periode 2024/2025. Acara yang berlangsung di Gedung Siti Walidah Rabu (27/03) ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Layanan LAZISMU UNISA, Hilmi Zadah Faidullah, S.St., M.Sc.

Hilmi mengatakan bahwa kehadiran Madaris sebagai bagian dari inovasi sosial LAZISMU UNISA yang bertujuan untuk memberikan semangat kepada civitas akademika UNISA Yogyakarta agar lebih bersemangat untuk berinfaq.

“Dengan dilantiknya 90 mahasiswa sebagai madaris periode 2024/2025, kami berharap mendapatkan dukungan penuh dari seluruh fakultas, program studi, dan seluruh unit yang ada di UNISA. Harapannya, pengelolaan pada periode ini dapat berjalan lebih baik lagi,” ujar Hilmi.

Prof. Dr. Mufdlilah, S.SiT., M.Sc, selaku Wakil Rektor III dalam sambutannya juga ikut menyampaikan tentang tanggung jawab penting yang dimiliki oleh Madaris. Menurutnya, sebagai anggota madaris, mahasiswa memiliki tanggung jawab untuk saling membantu dan menolong sesama mahasiswa serta siap terjun demi misi kemanusiaan.

Acara pelantikan ini menjadi momentum penting bagi LAZISMU UNISA Yogyakarta dalam menggalang semangat kebersamaan dan komitmen dalam berinfaq serta berkontribusi bagi kesejahteraan civitas akademika serta masyarakat. Semoga dengan kehadiran 90 anggota baru ini, kiprah LAZISMU UNISA Yogyakarta semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi lingkungan kampus.