Selasa, 07 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

KaKanwil Kemenag Sumsel Pantau Pelaksanaan SKTT di Titik Lokasi MAN 2 Palembang

KaKanwil Kemenag Sumsel Pantau Pelaksanaan SKTT di Titik Lokasi MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumsel Dr. Syafitri Irwan, S.Ag.,M.Pd.I. memantau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama Tahun 2023 di titik lokasi MAN 2 Palembang, Selasa (12/12). Pemantauan pelaksanaan SKTT calon PPPK tersebut Kakanwil didampingi oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Sumsel  H. Win Hartan, S.Ag.,M.Si.

Pelaksanaan SKTT calon PPPK titik lokasi di MAN 2 Palembang menggunakan 2 ruang laboratorium komputer. Kakanwil bersama kabag TU dan didampingi oleh Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. memantau secara langsung pelaksanaan SKTT calon PPPK di MAN 2 Palembang.

“Selamat mengikuti seleksi, semoga berhasil dan dapat bergabung menjadi keluarga Kementerian Agama. Jangan lupa berdoa dan fokus pada diri sendiri,”ujar Kakanwil.

Pelaksanaan SKTT calon PPPK Kementerian Agama di MAN 2 Palembang dilaksanakan selama satu hari dan dibagi menjadi 4 sesi, yaitu sesi I dimulai pada pukul 07.30 wib s.d. 09.00 wib, sesi IIdimulai pada pukul 09.30 wib s.d. 11.00 wib, sesi III dimulai pada pukul 12.30 wib, dan sesi IV dimulai pada pukul 14.30 wib. Masing-masing waktu persesi adalah 90 menit dari 60 butir soal. Peserta wajib melakukan registrasi 60 menit sebelum pelaksanaan tes dimulai.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar mulai dari persiapan hingga pelaksanaan, terima kasih kepada semua panitia yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”tambah Yusri Kepala MAN 2 Palembang. (am)