Sabtu, 27 April 2024
Perguruan Tinggi

Pascasarjana UMSU Bagikan 125 Bingkisan Ramadan, Camat Medan Denai : UMSU Selalu Memberikan Energi Positif

Pascasarjana UMSU Bagikan 125 Bingkisan Ramadan, Camat Medan Denai : UMSU Selalu Memberikan Energi Positif

Pembagian Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) membagikan 125 bingkisan ramadan 1445 Hijriyah kepada masyarakat dan aparatur sekitar, Selasa (26/3) di Pascasarjana UMSU Jl. Denai No.217, Medan.

Bingkisan diserahkan oleh Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani, MAP diwakili oleh Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Dr. H. Bahril Datuk, M.M dan Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Triono Eddy S.H. M.Hum.

Ketua BPH, Dr. Bahril menyampaikan bahwa UMSU sebagai lembaga pendidikan yang dikelola Muhammadiyah, tidak ditujukan hanya Muhammadiyah saja tapi milik masyarakat. Oleh karena itu, penyerahan bingkisan ini menjadi komitmen sekaligus menjalin silaturahmi.

“Pertemuan ini utamanya untuk silaturahmi karena itulah yang mendatangkan rahmat kepada kita. Kami berharap bapak ibu meningkatkan rasa kepemilikan dengan UMSU,” ujar Ketua BPH.

Dia juga berharap, pascasarjana UMSU yang memiliki program S2 dan S3 ke depannya akan semakin maju dan dipercaya masyarakat.

Pada kesempatan ini, Camat Medan Denai, Ananda Sulung Parlaungan, S.SPt mewakili masyarakat megahaturkan terima kasih karena UMSU telah banyak membantu masyarakat sekitar.

“Insyaallah, kami doakan semoga orgaanisasi muhammadiyah dan umsu semakin besar dan terus dipercaya masuarakat. Kedepannya kami siap mendukung apa saja yang UMSU butuhkan. Semoga UMSU selalu memberikan energi positif,” kata Ananda.

Menurutnya, kegiatan ini bentuk kolaboarasi antara pemerintah dan dunia pendidikan untuk masyarakat.

Hadir pada penyerahan ini, BPH UMSU Drs. Mutholib, M.M, Prof. Dr. Ida Hanifah, S.H., M.H, Pimpinan dan Sekretaris Program Studi, Lurah dan Kepala Lingkungan Tegal Sari Mandala 1 dan 2 serta masyarakat sekitar kampus.