Rabu, 26 Juni 2024
Sekolah Dasar

Kontingen SD MUTUAL Mewakili Kota Magelang dalam Lomba Bercerita Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Kontingen SD MUTUAL Mewakili Kota Magelang dalam Lomba Bercerita Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Magelang, 4 Juni 2024 – Kontingen SD Muhammadiyah 1 Alternatif (SD MUTUAL) Kota Magelang dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam cabang lomba bercerita tingkat SD/MI Negeri dan Swasta se-Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh Kantor Perpustakaan dan Arsip Provinsi Jawa Tengah. Acara ini diikuti oleh sekitar 35 peserta dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah.

 

Faeyza Ardian Danish Keandra, siswa SD MUTUAL, berhasil terpilih mewakili Kota Magelang setelah meraih juara 1 dalam seleksi tingkat kota. Keberhasilannya ini membawa Faeyza untuk bersaing di jenjang Provinsi Jawa Tengah dengan harapan dapat melanjutkan ke tingkat nasional.

 

Kepala SD MUTUAL, Luqman Novianto, M.S.I, memohon doa dan dukungan dari seluruh warga sekolah dan masyarakat. “Semoga dalam kompetisi hari ini, ananda Faeyza diberi kelancaran dan dapat menampilkan performa maksimal. Kami berharap Faeyza dapat melanjutkan ke jenjang nasional. Kami menyadari bahwa di tingkat Jawa Tengah, seluruh peserta sangat bagus. Hanya kekuatan doa yang akan mengubah semuanya. Bismillah, tetap optimis dan tawakal kepada Allah SWT,” ujar Luqman Novianto, M.S.I.

 

Semoga Faeyza Ardian Danish Keandra dapat memberikan yang terbaik dan membawa nama baik SD MUTUAL serta Kota Magelang di tingkat Provinsi Jawa Tengah dan selanjutnya.