Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Atas

RAYAKAN SENJA DI SMANDA DENGAN ALUNAN NADA PELIPUR HATI

Jumat (26/01/24) SMAN 1 Pandaan melaksanakan kegiatan ‘SEJAMAN’ yaitu Senja di SMANDA yang berlangsung di area Taman Tengah SMAN 1 Pandaan. SEJAMAN merupakan hasil dari program kerja berupa pentas seni kecil-kecilan yang memiliki tujuan untuk menampung bakat maupun potensi siswa-siswi SMANDA. Seperti judulnya, SEJAMAN berlangsung selama satu jam lamanya setelah kegiatan pembelajaran usai. Tema yang diusung oleh SEJAMAN ini ialah “Forming Action Through Expression”.

SEJAMAN sukses dibuat meriah oleh ekstrakurikuler SENADA, yaitu Seni Musik SMANDA. Mereka menampilkan band terbaik yang mereka miliki, antara lain Laska Band, Fly High Band, Vokal Duo, Band(ak) Band, dan RAS Band. Kegiatan ini berjalan dengan meriah, terlihat dari siswa-siswi yang semangat mengikuti kegiatan ini hingga usai. Pada penghujung kegiatan, keantusiasan penonton semakin terlihat sebab mereka bernyanyi bersama sambil berjoget ria di depan stage. SEJAMAN akan rutin diadakan satu bulan sekali, dengan harapan warga SMANDA dapat berperan dalam menujukkan bakatnya dan juga memberikan apresiasi kepada talent yang unjuk bakat pada SEJAMAN.

“Acaranya seru dan menyenangkan, penampilannya juga keren keren dan bagus, semangat siswa-siswi yang menonton membuat acara menjadi lebih menyenangkan”, terang Karelina Agnes yang merupakan siswi SMAN 1 Pandaan

Reporter : Putri Fadhila Andhini