Sabtu, 11 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Mahasiswa FT Unimed Raih Prestasi pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional antar LPTK Negeri se-Indonesia

Mahasiswa FT Unimed Raih Prestasi pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional antar LPTK Negeri se-Indonesia

Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan Raihan Dary Berutu dari Prodi Pendidikan Teknik Bangunan raih juara 1 pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional antar LPTK Negeri se-Indonesia yang diadakan Universitas Negeri Makassar pada 9 Agustus 2023. Acara ini merupakan rangkaian acara Dies Natalis ke-62 Universitas Negeri Makassar.

Dekan FT Unimed Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd., mengucapkan selamat kepada Raihan Dary Berutu yang berhasil menorehkan prestasi juara 1 pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional antar LPTK Negeri se-Indonesia yang diadakan Universitas Negeri Makassar. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan menjadi insan yang bertaqwa. Terimakasih juga kami sampaikan kepada Raihan Dary Berutu yang telah mengharumkan nama FT Unimed. Semoga prestasi yang didapat ini menjadi dorongan dan dapat menularkan dan memotivasi mahasiswa lainnya untuk produktif dan berprestasi.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Raihan Dary Berutu. Semoga dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk termotivasi dalam meraih prestasi ke depannya. Kita akan terus mendorong dan mendukung mahasiswa untuk berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional. (Humas Unimed/bg).